Nature Leaves – Hello’s Night Serum

Hello guys! I’m Adelyn

Kalo yang udah baca post haul di bulan Juni yang bisa di klik DISINI. Aku udah punya rencana buat post mengenai review Hello’s Night Serum yang dikirim NatureLeaves. Buat kalian yang penasaran, bisa banget cek instagram nya @natureleavess. Aku udah mulai pake serum ini dari pertengahan bulan Juni dan ini udah satu bulan lebih setelah aku pake serum ini hampir setiap malam sebelum tidur.

Sebenarnya pertama tau produk ini aku rada ragu, takut bakalan buat wajah yang waktu itu lagi break out parah jadi makin parah lagi. Tapi setelah aku banyak baca review-review dari blogger lainnya, aku meyakinkan diri buat pake Hello’s Night Serum jadi bagian skincare routine.

natureleaves_hellos_4

Brand: Nature Leaves

Product: Hello’s Night Serum (Repair & Nourishing Skin)

Price: Rp 180.000 / 25 mL

Buat yang belum tau, Hello’s Night Serum ialah serum oil yang kandungannya terdiri dari Jojoba Oil, Argan Oil, VCO, dan Orange Oil. Kalo dari Nature Leaves bilang Hello’s Night Serum ini punya 9 fungsi yang menjanjikan banget kalo menurutku.

  1. Memperbaiki lapisan kulit dari dalam
  2. Mencerahkan & melembabkan kulit
  3. Kaya kandungan vitamin A, C, dan E
  4. Tinggi antioksidan
  5. Menutrisi kulit dengan alami
  6. Menghaluskan kulit
  7. Membantu perbaikan sel-sel kulit yang rusak akibat polusi
  8. Anti aging
  9. Membantu menenangkan jerawat

natureleaves_hellos_2

Hal pertama yang bener-bener menarik perhatianku waktu pertama kali coba Hello’s Night Serum ini di punggung tangan itu cepat banget meresap. Ga ada bikin tangan jadi minyakan lengket gitu, ga ada sama sekali. Hal itu yang buat aku penasaran kalo diaplikasikan ke wajah bakalan cepet juga ga ? dan emang bener pas aku pake di wajah, cepat meresap dan ga ada rasa lengket.

natureleaves_hellos_5

Packaging dari Hello’s Night Serum ini dari botol kaca dengan aplikator berupa pipet tetes. Karena aku orangnya ceroboh parah, harus hati-hati biar ga jatuh apalagi pecah.

natureleaves_hellos_6

Dari segi konsistensi, oil serum ini termasuk encer. Ga yang sampe viscous bgt. Kalau untuk wanginya sendiri aku ngerasa kayak ada sedikit wangi autan dan wangi jeruk, tapi bisa dijamin kalo serum ini ga menggunakan pewangi tambahan.

Untuk cara pakenya pun cukup beda ga kayak pake serum lainnya atau cream. Jadi 3 tetes Hello’s Night Serum digosok di telapak tangan dan tempel telapak tangannya di muka. Setelah itu baru ditepuk-tepuk sampe meresap.

Buat yang masih bingung, kamu bisa lihat video dari sydney dibawah ini di menit 4:21. Karena cara aku menggunakan Hello’s Night Serum ga jauh beda dengan sydney.

Sekarang aku bakalan share tentang pengalaman aku selama pakai Hello’s Night Serum ini.

Waktu aku mulai pakai produk ini, kondisi wajahku lagi break out parah. Jerawat yang udah 2 minggu ga kempes-kempes.

Hari pertama, aku ngerasa formulanya ringan banget dan ga ada rasa kayak pake minyak di wajah. Setelah itu waktu bangun sahur wajah ga over minyakan, kulit ga kerasa kering tapi juga ga lembap, masih kerasa biasa aja. Selain itu ga ada efek samping nambah jerawat selama seminggu pemakaian.

Setelah satu minggu pemakaian, jujur aku udah risih banget sama jerawat di wajah. Akhirnya aku ke klinik Larissa buat facial dan perawatan meso acne, dimana wajahku dikasih serum anti jerawat. Malam setelah facial aku tetep pake Hello’s Night Serum. Setelah facial dan treatment dari dokter, serum ini baru bener-bener kerasa efeknya. Tiap bangun sahur pasti wajah lebih cerah dan luka bekas jerawat makin lama makin berkurang.

Dari 9 manfaat yang dijanjikan sama Nature Leaves, yang paling kerasa itu efek mencerahkannya. Tapi aku belum ngerasain efek lainnya. Dari pemakaian sendiri, Hello’s Night Serum hanya bisa dipakai selama 4 bulan, jadi harus rajin biar bisa pakai sampe habis dan ga mubazir.

Overall, I love this oil serum. Karena buat wajah jadi lebih cerah, cocok buat wajah yang cenderung oily, dan ga buat break out makin parah.

Rating:

4/5

Note:
Produk ini dikirim oleh Nature Leaves untuk tujuan review. Akan tetapi semua yag saya tulis berdasarkan pengalaman saya, tidak ada paksaan dari pihak Nature Leaves.

Leave a Reply