Lush Sakura Bath Bomb

Hello Guys! It’s Adelyn

Kalo kalian yang aktif di instagram pasti pernah lihat feed insta tentang video bath bomb dari Lush. Karena terlalu sering lihat video bath bomb, jadi penasaran dan pengen coba juga. Tapi apa daya di Indonesia belum ada store dari Lush dan kos yang mana mungkin ada bath tub nya. Waktu tau bakalan ke Seoul, aku udah niat dalem hati kudu cari Lush trus beli beli bath bomb nya buat coba di hotel. Dari sekedar niat akhirnya nyobain juga bath bomb dari Lush.

lush_bath-bomb_sakura_3

Brand: Lush

Product: Sakura Bath Bomb

Price: 10.000 won

Jadi setelah spa di myeongdong, kami dianter ke apartemen dulu sebelum dinner buat drop semua barang bawaan kami. Nah waktu udah deket apartemen, aku ngeliat store Lush yang lumayan gede dan deket banget sama apartemen kami. Disitu aku udah kesenengan banget dan pengen banget kalo ada waktu mampir bentar buat beli bath bomb.

Lanjut setelah dinner dan makan sulbing, disitu kami pisah dengan Salma dll buat jalan balik ke apartemen. Waktu mau nyebrang jalan balik, aku udah bisikin Cyndi pengen ke Lush sama Innisfree deket apartemen. Akhirnya aku ngomong ke mbak Ria sama mas Freddy dan dianterin lah buat “jajan” sebentar. LOL

Mbak Ria sama Mas Freddy ke coffee shop, nah aku dan Cyndi di lepas buat belanja. Karena di Gangnam semua toko pada tutup jam 11 PM, jadi cuma ada waktu 1 jam doang buat shopping-nya. Pertama aku sama Cyndi ke Innsifree dulu, karena aku udah beres belanja di Innisfree dan Cyndi masih asik liat-liat akhirnya aku bilang ke Cyndi mau ke toko Lush sebentar doang.

Disini masalah dimulai.

Awalnya agak ragu dan terintimidasi sih, waktu itu tokonya agak rame dan Korean semua ga ada foreigner sama sekali. Aku nekat aja masuk langsung ke bagian bath bombnya, masa bodo diliatin karena foreigner dan pake jilbab juga. Pas aku lagi liat-liat harga bath bombnya, di samperin lah sama “MAS” BA (Beauty Assistant). Aku nanya pake bahasa Inggris yang best seller yang mana, terus dijawablah tapi aku ga ngerti sama sekali apa yang diomongin. Bahasa Inggris Mas BA nya bener-bener terbatas dan aku kesulitan buat ngertiin yang dia omongin.

Masih sok-sok nanya, aku nunjuk random bath bomb yang dipajang dan nanya bagus apa engga. Mas BA nya geleng-geleng kepala dan tunjukin bath bomb lain trus ngomong tapi ga jelas, tapi karena aku bingung akhirnya dibales pake bahasa tubuh gitu. Makin bengong lah aku.

Ga tahan lama-lama disana, aku langsung ambil aja satu bath bomb random dan ke kasir. Sempet mau ditawarin produk lain tapi aku langsung bilang engga karena takut makin susah ngobrol sama mas BA nya.

Masalah selesai. *balik nge-review lagi*

lush_bath-bomb_sakura_6

Aku suka banget sama wangi bath bomb nya, kayak wangi bunga gitu. Ternyata setelah aku cek di web Lush, memang komposisi utamanya selain asam sitrat dan sea salt ada ekstrak bunga. Warna bath bombnya lebih ke warna putih ada hint pink nya tapi waktu di celup ke air. Sama sekali ga ada warna pink nya.

Kebodohan selanjutnya terjadi, sedih banget karena gagal gitu pas bath bombnya dimasukin ke air. Ga kayak yang ada instagram gitu. Bisa diliat dari video  yang aku sempet rekam kalo gagal total. Waktu lagi berendam, wangi bunga-bungaan nya udah ga ada sama sekali dan aku juga ga ngerasaain sesuatu yang beda.

Overall kalo buat coba-coba sih ga masalah, tapi kepengen juga sih coba bath bomb yang lainnya. Siapa tau sensasi nya beda sama yang sakura ini.

Don’t forget to check out my IG for more daily updates.

instagram-256

Leave a Reply