Mizzu Blush Me Up – 801 Coral Flush & 802 Rosy Tint*

Hai guys, I’m Adelyn.

Makin banyak orang yang kenal sama brand lokal MIZZU, apalagi setelah mereka merilis produk liquid lipstick di tahun 2016. Produk dari Mizzu pun sudah sangat variatif, mulai dari eyeshadow, eyeliner, eye lashes, dan masih banyak lagi. Dari sekian banyak produk Mizzu, aku justru kepincut sama Mizzu Blush Me Up karena sempat curi pandang lihat display testernya yang manggil-manggil minta dibawa pulang. Awalnya masih kuat, ngelirik doang trus langsung pulang, tapi akhirnya kalah juga. #dasarwanita

Brand : Mizzu

Product : Blush Me Up – 801 Coral Flush & 802 Rosy Tint

Price/Netto : Rp 65.000/4,5 g

Ingredients:

Talc, Mica, Ethylhexyl Palmitate, Titanium Dioxide, Isopropyl Myristate, Silica, Dimethicone/Methicone Copolymer, Zinc Stearate, Triethylhexanoin, Phenoxyethanol, Diisostearyl Malate, Sodium Dehydroacetate, Tin Oxide, BHT.
May Contain:
CI 77019, CI 77891, CI 77491, CI 15850, CI 15880, CI 45380, CI 77492, CI 15850:2, CI 77499.

Sebetulnya aku termasuk tipe yang jarang pakai blush on, karena mau se-tipis apapun aku pakai blush on pasti selalu keliatan kalo lagi pakai. Tapi gara-gara terlalu sering nonton Sydney dari sydneytoyou, lihat dia paling pede kalo pakai blush on.

Sebenarnya pengen pake blush on kayak Sydney tapi apa daya masih ga pede-an. Alhasil waktu beli Mizzu Blush Me Up, pilih warna aman yang menurutku masih ga nyeleneh. Aku pilih shade 801 Coral Flush dan 802 Rosy Tint.

Packaging dari Mizzu Blush Me Up ini  dari plastik dan ga terlalu tebal tapi ga tipis juga. Cuma ga tau kenapa, aku kadang kesusahan sendiri kalau mau buka blush on nya dan malah rawan jatuh dari tangan. Aku lebih suka blush on yang packagingnya gini, ga ada brush bawaan, kaca juga ga ada, dan ga susah mau lihat warnanya karena tutupnya yang transparan.

Mizzu Blush Me Up termasuk pressed blush, jadi agak powdery waktu pakai brush buat ambil produknya. Awalnya aku masih ga mempermasalahkan powdery-nya di awal punya blush on ini, tapi lama kelamaan jadi agak ga suka. Pigmentasinya juga pas swatch di tangan, ga yang sampe susah buat keluar warnanya tapi ga terlalu pigmented juga.

Penggunaan jenis brush juga bisa jadi pengaruh keluar atau engga warna dari blush on, karena aku biasanya pakai blush brush (ga tau merk apa) dan enak buat build up warnanya karena jadi ga terlalu pigmented. Dibandingkan saat aku pake powder brush dari lamica buat aplikasinya, warnanya langsung keluar waktu sekali pakai. Jadi jangan malas buat coba-coba ganti cara aplikasi blush on ya guys.

801 Coral Flush (Matte)

Warna coral yang sedikit banget hint warna pink nya.

802 Rosy Tint (Matte)

Warna pinknya menurutku agak kurang cocok buat yang punya warm undertone.

Dua shade yang aku punya dari Mizzu Blush Me Up ini ga terlalu pigmented, tapi bukan yang bakalan susah keluar warnanya waktu di aplikasikan di wajah. Jadi cocok buat yang masih takut-takut kalau pakai blush on sampai kayak abis ditampar, karena waktu di build up pun ga cakey. Walaupun powdery-nya yang buat aku agak ga suka, pelan-pelan aja waktu usrek-usrek(?) pakai brush. Ga perlu yang heboh banget pokoknya.

Mizzu Blush Me Up ini aku beli Sociolla*, kamu juga bisa pakai kode SBNLATCX buat dapet potongan Rp 50.000 dengan minimal belanja Rp 250.000.

*This post contains affiliate links, but the review based on my experience.

Rating: 3/5

Please follow my social media for more updates!

Leave a Reply